Target di tahun 2016

Halooo....
wah kita sudah di pertengahan bulan desember dan tidak lama lagi kita akan menyambut tahun baru 2016.

berbicara mengenai tahun baru nih. Kalian pasti udah punya plan atau rencana atau target yang harus dicapai di tahun depan. Iya kan?
Setiap manusia pasti punya goals dalam hidup mereka. Itu salah satu pencapaian atau pembuktian bagi diri sendiri maupun bagi keluarga atau lingkup masyarakat mengenai kesuksesan yang telah diraih.

Buat kamu yang masih menyandang status mahasiswa kebidanan semester akhir. Ayo semangat! Tidak lama lagi kamu akan meraih gelar bidan!

Buat kamu yang udah lulus dan meraih gelar bidan, dan masih dilema buat melanjutkan kuliah atau mencari kerja. Saran aku sih, ikuti aja kata hati kamu dan ikuti saran ortu dan paling penting banyakin doa.

Nah buat kamuu adik adik yang duduk di bangku kelas 3 sma. Dan masih bingung buat memilih jurusan di bangku perkuliahan. Lebih baik kamu memilih jurusan berdasarkan hobby kamu. Jika kamu senang segala sesuatu tentang musik dan art. Pilih aja universitas seni. Jangan pikirkan kata orang yang menakutimu mengenai lapangan pekerjaan yang minim. Jika kamu menyukai hal itu. Kamu akan melakukan segala sesuatu dengan tidak terbebani. Kamunakan senang dan ingat pekerjaan atau rejeki akan datang tanpa perlu kamu susah payah mencari. Kamu hanya perlu membuktikan dirimu untuk bisa ditemukan oleh pekerjaan itu.
(Ceileh kata2ku kayak orang bener aja!!! Hahahahah)

So, kita semua berharap semua target pencapaian kita di tahun 2016 dapat terwujud. amiin

Sampai jumpa di tahun 2016!

Comments