PENGUMUMAN #MENYAPA NEGERIKU TAHUN 2015

Buat yang mendaftar program yang diadakan oleh Kemenristek Dikti. penasaran dengan hasilnya?
saya juga menjadi satu dari 47rbu peserta yang mendaftar loh. tapi sayangnya belum beruntung di program #MenyapaNegeriku ini.
well apapun hasilnya, semoga 44 orang yang terpilih dapat amanah ya, amiin.

cerita soal #MenyapaNegeriku program ini saya nilai cukup greget, bayangkan saja sejak pertama kali diumumkan mengenai program ini, antusias para pemuda-pemudi yang mendaftar cukup banyak. semestinya pendaftaran ditutup tanggal 20 November, di majukan menjadi 13 november hal ini dikarenakan target kemenristek hanya 3000 saja yg mendaftar rupanya kenyataan yang ada justru puluhan ribu.

pemenang yang semestinya 33 orang, pada saat diumukan malam tadi berubah menjadi 44 orang karena beberapa pertimbangan dari tim seleksi.
well, ini dia nama-nama yang lolos.
apa nama kamu ada dalam 44 orang yang beruntung itu?
simak yuk!



Comments

  1. mau nanya min, apakah pengumuman menyapa negeriku ini cuman di sampaikan lewat selebaran poster saja ? untuk lebih kepastiannya apakah tidak di hubungi secara pribadi, misal sms atau email kah ? terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, gk jelas ....
      di selip duitnya ama mentri .....
      semoga selamat semua yg berangkat ke tempat2 tersebut.....

      Delete
    2. mengecwakan, dan hasil seleksi dari awal tdk jls. tp apapun itu, semoga benar2 amanah.

      Delete
  2. pengumuman pemenang selain disampaikan melalui poster, pihak kemenristek juga akan menghubungi pihak yang menang tersebut via telepon. :)

    ReplyDelete
  3. selamat ya buat kalian yang terpilih hehehe mungkin saya harus lebih optimal lagi untuk bisa terpilih ditahun berikutnya hehee. selamat mengabdi buat peserta yang terpilih

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Ahh.. saya punya nama lupa di ketik sama panitia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya, nama saya juga lupa diketik mungkin :D

      Delete
    2. Hahahhaha,, iya! Nama saya juga mungkin lupa di ketik sama panitia nih :D

      Delete
  6. di aceh ada nama saya,,,, mau nanya, itu gunawan saya atau bukan,,,, tapi saya tidak ada dihubungi lewat sms ataupun telepon,,,,, jadi saya masih bingung,,, kemana saya harus menanyakan ini.... mohon info nya ya kawan-kawan

    ReplyDelete
    Replies
    1. COba diperiksa Email yang digunakan saat mendaftar. mungkin kamu mendapat email langsung dari kemenristek atau panitia :)

      Delete
    2. Mungkin nama gunawan dari daerah lain.....

      Delete
  7. di aceh ada nama saya,,,, mau nanya, itu gunawan saya atau bukan,,,, tapi saya tidak ada dihubungi lewat sms ataupun telepon,,,,, jadi saya masih bingung,,, kemana saya harus menanyakan ini.... mohon info nya ya kawan-kawan

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah sukses buat teman-teman yang sudah terpilih..
    Semoga dimudahkan

    ReplyDelete
  9. Tanggal 13 ternyata penutupan pendaftaran.
    Saya daftarnya tgl 18 nov..
    Oalah... emg gk rejeki.
    hehehee....

    ReplyDelete
  10. Slamat y bwt yg beruntung lolos dan slamat menjalankan tugas kalian,, good luck ;)

    ReplyDelete
  11. nm saya koq ngga ada ya?
    Wah curang ni.
    panitia bercandax jelek ah.
    hhhhhhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaha,, iya! Nama saya juga mungkin lupa di ketik sama panitia nih :D

      Delete
  12. iya, coba mohon penjelasan yg lebih jelas dari hasil seleksi.y....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, untuk penjelasan lebih lanjut bisa di cek di facebook Dikti dan di twitter @dikti :)
      Saya juga daftar tapi gak diterima. yah saya legowo aja, belajar nerimo :D

      Delete
  13. kalo hanya pengumumannya diselip diselembaran kertas ini, menurutku ini kurang sopan dan dikti sama pihak panitia pengelolanya sama sekali tidak punya aturan dan system seleksinya pun secara acak tanpa ada kejelasan

    ReplyDelete
  14. pas lihat pengumuman sedih juga tidak ada nama saya di situ hihih, mungkin belum rizki kali ya ,,,
    semangat buat yang terpilih, semoga sukses...

    ReplyDelete
  15. Gimana cara lihat link info nya tentang kelulusan

    ReplyDelete
    Replies
    1. penyampaian via akun dikti di twitter dengan username @dikti
      ada juga di http://www.ristekdikti.go.id
      ada juga di fb Dikti.

      Delete
  16. Gimana cara lihat link info nya tentang kelulusan

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  17. apakah tahun ini ada lagi?

    ReplyDelete

Post a Comment